Beranda Jakarta Karyawati Nekat Melompat dari Apartemen Terrace Tower Oakwood

Karyawati Nekat Melompat dari Apartemen Terrace Tower Oakwood

371
0

Nusantara Satu-Seorang wanita berinisial SEW alias Sarah (37), nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan meloncat dari Apartemen Terrace Tower Oakwood lantai 6 Unit F, Kel.Pademangan Timur, Kec.Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/09/2019), pukul 06.30 Wib.

Wakapolsek Pademangan, Jakarta Utara, AKP Suyanto.SH, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Timur, Aiptu Yuli Kuswanto yang berada di lokasi kejadian, AKP Suyanto mengungkapkan bahwa perempuan yang mencoba melakukan bunuh diri tersebut berprofesi sebagai karyawati dan bernama SEW alias Sarah (37).

Peristiwa itu diketahui dari adanya laporan warga. Mendapati informasi tersebut, Aiptu Yuli Kuswanto selaku Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Timur, bersama Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto.SH, langsung melakukan pengecekan.

Setelah tiba dilokasi kejadian, pihak kepolisian bersama saksi atau warga dengan segara melarikan korban ke Rumah Sakit Mitra, Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

Dan atas permintaan keluarga, korban dirujuk ke Rumah Sakit Sumber Waras guna mendapatkan perawatan medis dan korban melakukan perbuatan tersebut diduga karena depresi.

Dari keterangan saksi-saksi Nurhendra, dan Asep Suryadi,  korban saat itu lari dari teras apartemen Terrace Tower Oakwood, kemudian melompat dan jatuh ke taman sekolah Universal, dalam posisi terlentang. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakArlan: Lebih Gencarkan Lagi Sosialisasi E-Tex ke Masyarakat
Artikulli tjetërStan Dekranasda Sumsel Terbaik Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini