Beranda Jakarta Kapolsubsektor Kapuk Muara Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolsubsektor Kapuk Muara Santuni Anak Yatim Piatu

353
0

Nusantara Satu-Kapolsubsektor Kapuk Muara Polsek Metro Penjaringan, Ipda. Slamet menindaklanti, perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, Gelar Santunan anak Yatim Piatu di Polsubsektor Kapuk Muara, Senin (16/09/2019), pukul 20.00 Wib.

Adapun kegiatan santunan anak yatim piatu merupakan Program Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, dibidang sosial dan wujud rasa syukur.

Kegiatan santunan kepada 15 anak yatim piatu dilingkungan Polsubsektor Kapuk Muara yang diberikan semoga mampu memberi manfaat bagi mereka dan terus diadakan program dengan sasaran yang berbeda.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polsek Metro Penjaringan menjadi lebih humanis, dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, yasinan dan tausiah agama ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua.

Selanjutnya, pembacaan Surat Yasin tausiah dipimpin oleh Ustad Iskandar dan dilanjutkan pemberian santunan  merupakan sebagian harta kita kepada anak yatim sesuai petunjuk penekanan kepada kita bahwa anak yatim merupakan prioritas juga dalam memilih penerima sedekah dengan berbagi ini akan menjadikan kita selalu ingat dan menjauhkan dari kesombongan. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakPemuda Memiliki Narkoba Diamankan Polisi
Artikulli tjetërAsik Bermain Judi Domino di Tangkap Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini