Beranda Jakarta Kapolsek Tanjung Duren Takziah ke Rumah Duka

Kapolsek Tanjung Duren Takziah ke Rumah Duka

358
0

Nusantara Satu-Kapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana.SIK, bersama jajaran melakukan Takziah ke rumah duka Almarhumah Ibu Hj. Marwiyah yang merupakan Ibu Mertua dari KSPKT Polsek Tanjung Duren Aiptu M. Arif Syatriadin.S.Sos, yang beralamat di Jl.Kota Bambu Utara IV Rt.017/009 No.1 Kel.Jatipulo, Kec.Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (08/09/2019), pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kehadiran Kapolsek Tanjung Duren bersama jajaran sebagai wujud empati dan soliditas kepada keluarga besar Polri khususnya personil Polsek Tanjung Duren yang mendapatkan musibah maupun yang meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren bersama jajaran Personil membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat serta turut mendoakan dan mengawal prosesi rumah duka sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran kepada keluarga yang berduka sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu dengan hadirnya Kapolsek bersama jajaran Personil Polsek Tanjung Duren menunjukkan kesolidan dan sinergitas dalam keluarga besar Polri.

Tidak lupa juga, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga ditempatkan disisi ALLAH SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

“Mudah-mudahan beliau wafatnya khusnul khotimah dan diterima oleh ALLAH SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum dimohon mengikhlaskan atas wafatnya beliau,” pungkasnya Kapolsek.

Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa anggota Polsek Tanjung Duren terhadap keluarga yang di tinggalkan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mendoakan almarhumah semoga diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya semasa hidup didunia dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Kehadiran Kapolsek Tanjung Duren beserta anggota untuk melaksanakan takziah adalah meringankan beban orang yang sudah meninggal, mendoakan orang yang sudah meninggal, mempererat tali persaudaraan dengan orang yang sudah ditinggal pergi oleh orang tercinta.

Selain itu kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakPromoter Kapolri Tentang Program Kepolisian Meningkatkan Profesional Anggota
Artikulli tjetërPamenwas Beserta Jajaran Pimpin Operasi Cipkon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini