Kapolsek Silaturahmi Meminimalisir Konflik Isu Sarah di Surabaya

  • Bagikan

Nusantara Satu-Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara Kompol Jerold Hendra Yosep Komontoy, Sik, bersama Danramil Kelapa Gading, Mayor. Arh. Agung Pujiantoro, Camat Kelapa Gading, M. Harmawan,S. Sos, Wakapolsek Kelapa Gading, Akp Sulistiyo, Koordinator parkir Jakarta Utara Bapak Wawano, melaksanakan silaturahmi dalam Rangka meminimalisir terjadi konflik isu Sara di Surabaya dengan warga masyarakat Papua Kelurahan Kelapa gading Barat. Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/8).

Kegiatan silaturahmi ini meminimalisir terjadi konflik isu Sara di Surabaya dengan warga masyarakat Papua di Kelapa Gading bergabung dengan Polsek Kelapa Gading dan Camat Kelapa Gading, Danramil Kelapa Gading Mayor Arh Agung Pujiantoro, terkait terjadi konflik isu Sara di Surabaya dengan warga masyarakat Papua di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Jerold Hendra Yosep Komontoy berharap dengan adanya Silaturahmi Tiga Pilar ini mengajak agar warga masyarakat Papua agar ikut menjaga stabilitas di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat mengadu domba.

Kompol Jerold Hendra mengucapkan terima kasih banyak kepada Tiga Pilar Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang selama ini sudah selalu bersinergis dalam melaksanakan tugas kewilayahan, mudah-mudahan wilayah Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, selalu kondusif. (Imam Sudrajat)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *