Beranda Jakarta Kapolsek Pademangan Sambangi Lurah

Kapolsek Pademangan Sambangi Lurah

452
0

Nusantara Satu-Sejak menjabat menjadi Kepala Kepolisian Sektor Pademangan yang baru, Kompol Joko Handono.SIK, gencar melakukan sambang untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat maupun pejabat pemerintahan setempat yang ada diwilayah hukum Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Kali ini, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.SIK, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pademangan Barat Aiptu Sugi Iriyanto, menyambangi Lurah Pademangan Barat Bapak RM.Ruspandi di kantornya Kelurahan Pademangan Barat, Senin (16/09/2019).

Dalam kesempatan itu, Kompol Joko Handono selain memperkenalakan dirinya sebagai Kapolsek Pademangan yang baru, ia juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas.

Menurut Kapolsek dengan silaturahmi, tentunya akan tercipta hubungan emosional untuk bersama memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dan dengan kegiatan ini juga, Polri dapat menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum”. Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan sambang ke Lurah Pademangan Barat bapak RM.Ruspandi,  Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono mengajak pejabat Pemerintahan beserta perangkatnya untuk bekerjasama membantu tugas Polri, karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa kerjasama dengan instansi lain dan masyarakat.

“Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polsek Pademangan, sehingga tetap tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagaimana kita harapakan bersama,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKapolsek Metro Menggelar Kegiatan Sambang Rumah Sakit
Artikulli tjetërKapolsubsektor Melaksanakan Protap Sore

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini