Beranda Jakarta Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Pagi

Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Pagi

361
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, Pimpin Pagelaran Anggota Apel Pagi bersama untuk terakhir kali di Halaman Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (16/09/2019), pukul 08.30 Wib.

Adapun Apel pagi diikuti oleh Seluruh anggota beserta para Kanit, Kasubnit, Kasi, Panit dan Kapolsubsektor.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar pada saat Apel pagi menyampaikan dihadapan anggota, ucapan terimakasih kita masih diberi nikmat sehat dan keselamatan bisa berkumpul bersama dan yang terakhir kalinya saya mengambil Apel Pagi.

Selama menjabat Kapolsek, program yang telah dijalankan yaitu membentuk karakter warga masyarakat agar patuh dan taat dengan hukum dan menyampaikan himbauan kamtibmas, kata Kapolsek.

Ia melanjutkan, dimana banyak program yang telah berhasil dijalankan bersama para anggota dan berpesan agar anggota bantu Kapolsek yang Baru nanti.

Juga terkait dipromosikan pimpinan untuk menempatkan jabatan baru sebagai Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya. Terasa berat hati untuk meninggalkan para anggota telah banyak kenangan terajut dengan menanamkan kerja ikatan keluarga sudah sangat terjalin baik, ujar nya AKBP Rachmat

Tambahnya Kapolsek, namun demikian jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan selalu dijaga, tanggung jawab dan sebagai bentuk tanggung jawab terakhir sebelum pindah tugas.

Tetap selalu semangat kompak untuk kebersamaan dan jangan lupa selalu berdoa semoga diberi kesehatan dan keslamatan senantiasa dilindungi oleh ALLAH SWT. Tutupnya AKBP Rachmat Sumekar. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakPemalak Berkedok Pak Ogah di Bekuk Unit Reskrim Polsek Cengkareng
Artikulli tjetërKapolres Metro Jakarta Melantik 9 Bhabinkamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini