Beranda Jakarta Kapolres Metro Jakarta Utara Menjadi Irup di SMAN 45

Kapolres Metro Jakarta Utara Menjadi Irup di SMAN 45

434
0

Nusantara Satu-Dalam rangka “Police Goes to School” Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,SiK.,MSi, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMAN 45 Jl.Pasar Inpres RW.06, Kel.Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Senin (02/9), pukul 07.00 Wib.

Kegiatan upacara di SMAN 45, dihadiri oleh : Kapolres Metro Jakarta Utara (Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,SiK.,MSi). Wakapolsek Kelapa Gading (Akp Sulistiyo Yudho.SH.,MH). Kanit Intelkam (Akp Purwo Widodo.SH). Binmas Kelapa Gading Timur (Bripka Maryanto). Banit 2 Intelkam (Bripka Agung Prasetya.SH). Kepala Sekolah SMAN 45 (bapak Zulhamzah). Peserta Upacara Siswa-Siswi SMAN 45 (sebanyak 864 orang).

Dalam kesempatan upacara, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.SH.,SiK.,MSi, Inspektur upacara dalam sambutannya yang pada intinya : Sebagaimana kita ketahui perkembangan informasi dan teknologi sangat cepat. IT ini bisa bermanfaat bagi kita ataupun bisa menghancurkan kita. Kalau kita tidak dapat menggunakan IT dengan bijak dan baik dapat membawa masalah ke dalam Hukum.

“Untuk itu saya mengajak kepada para peserta upacara untuk lebih bijak menggunakan IT dan Medsos,”katanya.
Lanjutnya Kapolres menyampaikan, beberapa minggu yang lalu terjadi demonstrasi di Papua. Hal ini terjadi karena adanya penyebaran berita bohong / HOAX dimulai dari Surabaya – Papua.

“Saya mengingatkan agar lebih bijak dalam memanfaatkan Teknologi IT ini,”ungkapnya.

Marilah kita bersama-sama menjaga dan memelihara Keamanan disekitar lingkungan sekolah kita. Saya yakin para Guru selama ini telah membimbing dan mengarahkan para siswa ke arah yang lebih Baik. Karena kalau tidak dari sekarang, siapa lagi dan kapan lagi. Saya pun berpesan agar meningkatkan keimanan dan keikhlasan. Belajar lah kalian dengan tekun dan penuh dengan semangat, tutur nya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto sebelum mengakhiri sambutannya, mengatakan, saya selaku Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih kepada para guru serta adik-adik pelajar sekalian yang sudah memberikan kesempatan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan petugas kepolisian dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat, hidayah, serta petunjuknya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakYohana Yembise: Pentingnya Melindungi Anak dari Bahaya Pornografi
Artikulli tjetërKurangnya Pengawasan Pemerintah Lampu Jalan Banyak yang Mati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini