Beranda Jakarta Kapolres Metro Jakarta Peduli dengan Nenek Sartika

Kapolres Metro Jakarta Peduli dengan Nenek Sartika

436
0

Nusantara Satu-Kondisi kehidupan Nenek Sartika, yang tinggal sebatangkara dipinggir rel kereta Kolong Tol Lodan rupanya juga mengundang rasa prihatin Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susuianto.SIK.MSI.

Usai memberikan penghargaan kepada anggotanya Aiptu Kusyono yang selalu peduli kepada nenek Sartika. Kombes Pol Budhi juga tidak lupa untuk menitipkan bingkisan ala kadarnya dan amplop untuk dititipkan kembali kepada Nenek Sartika.

Tak pelak, Aiptu Kusyono pun kembali menyambangi Nenek Sartika. Mungkin saja, nenek sartika heran, sebab beberapa hari lalu Aiptu Kusyono baru saja mendatanginya, kini datang lagi dengan sejumlah bingkisan. Nenek Sartika pun tidak lupa kembali mengucapkan terimaksih kepada pihak kepolisian.

Aiptu Kusyono yang bertugas di Pospol Lodan menjelaskan, bahwa apa yang diberikan merupakan titipan dari Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi untuk nenek Sartika agar bisa mengurangi beban biaya hidup sehari-harinya.

Semoga pekerjaan yang dilalui dengan iklas dan berbagi dengan tulus akan menambah kecintaan masyarakat kepada Polri. Dan semoga lebih banyak lagi seperti mereka polisi-polisi yang berjiwa dermawan yang selalu tampa pamri. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here