Jadilah Generasi Penerus yang Baik dan Jujur

  • Bagikan
Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari

Nusantara Satu-Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, mengatakan, dengan moment Hari Pendidikan Nasional ini, jadilah generasi penerus yang baik, benar, jujur, adil, religi dan berbakti kepada orang tua.

“Kami para orang tua ini, berharap besar kepada generasi Indonesia, khususnya Kota Palembang, dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dibuat oleh generasi sebelumnya. Generasi yang tumbuh  dan berkembang ini, harus memiliki karakter yang baik, berkata dengan benar, jujur dalam segala bidang, berlaku adil, religius dan berbakti kepada orang tua. Para orang tua ini, pada masanya akan meletakan jabatannya dan harus di lanjutkan ke generasi berikutnya,”katanya, Jumat (3/5).

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam menyambut Bulan Suci Ramadan, para generasi muda ini, menyemerakan dengan berpuasa, mengajih, dan melaksanakan Sholat Taraweh secara bersama-sama.

“Untuk kaum muda, jangan pernah sekali-kali mendekati apalagi memakai Narkoba, karena dapat merusak mental dan sendi kehidupan sendiri. Jauhkan diri dari pergaulan bebas, berbuat onar, berjudi dan berlaku tidak baik. Jadilah generasi penerus yang baik dan jujur, karena Negara Indonesia membutuhkan calon pemimpin baik dan jujur,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *