Beranda Muaraenim Firdaus: Warga Manapun dapat Mengajukan Lamaran Kerja

Firdaus: Warga Manapun dapat Mengajukan Lamaran Kerja

460
0

Nusantara satu-Kepala Desa Sukamenang, Firdaus, SE, menyampaikan hak jawabnya untuk mengklarifikasi perihal isu miring yang tengah menerpanya sebagai Nara Sumber objek.

“Jujur saja saya merasa sangat dirugikan, itukan menyangkut nama baik kami sebagai Pemdes, mestinya konfirmasi dulu dengan kami. Sayakan nara sumber, juga terkait kabar itu. Tidak benar seperti diberitakan itu, saya tidak ada meminta uang tidak menerima uang untuk syarat supaya masuk kerja di Perusahaan Sosis itu” sangkal Kades Firdaus, SE saat dikonfirmasi media ini pada, Senin (26/10/2020).

Menurut Firdaus, lagi warga manapun dapat secara langsung mengajukan lamaran kerja tanpa harus melalui perantara siapapun dan tanpa dipungut biaya apapun.

“Setiap orang kan berhak melamar kerja disana, kan ada manajemen Perusahaan nya, ajukan saja langsung kenapa harus melalui orang yang ngakunya ‘calo’ yang bisa masukkan kerja disana apalagi kalau sampai harus nyogok segala itu jelas tidak benar, tak mungkin kami sebagai Pemdes justru yang melakoninya jadi calo’ itu sama saja saya cari masalah sendiri… yang benar saja…” urainya. menyayangkan kondisi tersebut. (Rian)

Artikulli paraprakPemimpin yang inovatif dan Jeniuslah yang dapat Menyelesaikan Persoalan Warga
Artikulli tjetërKemenag Sumsel Perkuat Sinergi dengan FKUB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini