Fandi Serap Aspirasi Warga Terkait Buruknya Infrastruktur

  • Bagikan

Nusantara Satu-Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) nomor urut 5, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Daerah Pemilihan (Dapil), Sumsel 1, Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Muratara dan Lubuk Linggau, Kms. Muhamad Fandi Pratama Putra, S. Kom, CWM, mengatakan, banyak menemukan keluhan dari masyarakat, saat melakukan kunjungan Door to Door, kesejumlah wilayah di Kabupaten Banyuasin dan Kota Lubuk Linggau, Rabu (10/4).

“Sulitnya masyarakat terutama yang tinggal di daerah pelosok untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Salah satu penyebab buruknya infrastruktur jalan. Insyaallah, jika saya dipercaya masyarakat untuk duduk di DPR melalui Fraksi Partai Nasdem kami akan dorong hal ini menjadi skala prioritas,”ungkapnya.

Ditambahkan caleg nomor urut lima ini, untuk kampanye Door to Door dirinya bersama tim pemenangan yang diketuai Tamlicho Latief menyasar kalangan emak-emak.

“Kami bicara dari hati ke hati, mendengarkan keluh kesah dan aspirasi mereka. Saya sempat haru hingga meneteskan air mata saat ada salah seorang emak-emak yang mengaku seumur-umur baru kali ini ada caleg DPR RI yang mau datang langsung ke desa mereka. Itu saya dapati saat door to door ke daerah Handayani di Kabupaten Banyuasin,”katanya.

Fandi menuturkan, dari sekian banyak spanduk dan pamflet caleg yang bertebaran di daerah tersebut tak satupun dari mereka yang menyentuh langsung ke warga. Disinggung soal kansnya untuk bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, putra dari mantan Direktur Utama bank Jawa Barat (bjb) ini menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Kita berusaha, takdirnya serahkan kepada allah SWT dan masyarakat selaku pemilih yang menentukan,”ungkapnya.

Fandi mengajak kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya yang ada di Kota Palembang, Muba, Banyuasin, Mura, Muratara dan Kota Lubuk Linggau untuk menyalurkan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang.

“Khususnya untuk kertas suara warna kuning Caleg DPR RI jika berkenan coblos nomor urut lima dari Partai Nasdem Muhamad Fandi insya allah kami bakal amanah,”ujarnya. (Yanti)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *