Emak-emak Hadiri Kampanye Prabowo

  • Bagikan

Nusantara Satu-Ditengah hujan gerimis, kalangan emak -emak yang tergabung dalam komunitas pendukung prabowo-sandi menghadiri kampanye di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa (09/04).

Dalam pantauan Wartawan, arus Lalu lintas tetap terkendali. Karenakan banyak massa yang langsung mengatur sendiri lalu lintas agar tak menjadi macet. Gerobak gorengan gratis tampak ludes dibagikan kepada massa di kawasan Benteng Kuto Besak.

Tahmid dan pendukungan Prabowo tah henti -hentinya Takbir di gaungkang. Oleh para pendukung Prabowo-Sandi ramainya massa yang benda menuju BKB menbuat kawasan jalan Jendral Sudirman menjadi Padat. Pendukung juga tak hanya dari Palembang. Massa juga banyak datang dari Kabupaten / Kota di Sumsel. Seperti OI, OKI, Banyuasin, Muba. Dan juga ada pendukung yang rela mengecat rambutanya, sebagai bentuk dukungan Calon Capres dan Cawapres nomor urut 2.

Dina, pendukung, mengatakan, segaja datang ke BKB untuk melihat dan memberikan dukungan kepada calon Presiden Nomor urut 2. Dan tak mempermasalahkan masalah hujan.

“Saya sengaja datang ke sini untuk melihat secara langsung Pak Prabowo calon Presiden Indonesia. Soal hujan tidak menjadi permasalahan,”katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan pendukung berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Romadon, mengatakan, sudah lama menunggu di BKB untuk mendukung Capres nomor urut 2.

“Sudah lama kami menunggu kehadiran Pak Prabowo ke Palembang. Kami serombangan sengaja datang dari OKI,”ujarnya. (Budi Prawoto)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *