Beranda Palembang Dodi Rangkuti: Dibutuhkan Mobil Patroli

Dodi Rangkuti: Dibutuhkan Mobil Patroli

554
0

Nusantara Satu-Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Bukit Kecil, Dodi Rangkuti, mengatakan, kelengkapan yang dibutuhkan oleh Kasi Trantib untuk pengontrolan daerah, di butuhkan Mobil Patroli, Senin (24/6).

“Jumlah personil Kasi Trantib ini sebanyak lima orang. Untuk pengontrol daerah tempat kerja ini, kita membutuhkan Mobil Patroli. Dengan adanya mobil dinas tersebut, kita bisa berkoordinasi dengan bagian terkait. Seperti Polisi, Babinsa dan OPD terkait. Dengan kendaraan dinas tersebut, staf kita bisa langsung meluncur, jika sesuatu sedang terjadi,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemerintah juga harus mengadakan pelatihan untuk staf-staf di wilayah Kantor Kecamatan Bukit Kecil. Karena akan ada kenaikan gaji untuk para honor ini. pelatihan ini bertujuan, untuk meningkatkan kinerja para staf.

“Untuk sekarang ini, setiap staf harus mengisi absen harian. Dan setiap Minggu satu kali, akan diadakan evaluasi. Dengan evaluasi inilah kita bisa melihat apakah para staf ini masuk kerja atau tidak. Kita juga berharap, pemerintah dapat menyediakan tunjangan kerja (Tukin) untuk staf ini. Supaya kerjanya lebih giat lagi,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakGunakanlah Kabel Berstandar SNI
Artikulli tjetërSMP N 9 Tidak Menerapkan Uang Komite

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini