Bakri: Ketua RT / RW yang Terpilih Harus Memiliki Trobosan

  • Bagikan

Nusantara Satu-Lurah 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Bakri, S.Ag, mengatakan, Ketua RT / RW yang terpilih masa bakti 2019-2022, harus memiliki inovasi, trobosan dan mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang.

“Sebanyak 36 Ketua RT pelaksanaan pemilihannya sudah selesai. Tinggal pemilihan 7 Ketua RW yang akan dilakukan pada Minggu ketiga, Januari 2019. Peremajaan Ketua RT / RW ini dilaksanakan dasarnya, masa baktinya sudah habis, ada yang merangkap dua jabatan, Ketua RT sekaligus sebagai Ketua RW, masa bakti Ketua RT / RW sudah satu tahun berakhir, tapi masih menjabat dan sudah bertahun-tahun menjadi Ketua RT masih menjabat. Dengan terpilihnya RT yang sekarang ini, maka Kecamatan Ilir Barat II, atas nama Walikota Palembang akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk pembayaran insentif dan DPPPAPK turut memberikan rekomendasi pelantikan Ketua RT / RW,”katanya, Rabu (9/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, Ketua RT / RW yang terpilih, diharapkan memiliki trobosan, kreatif dan memiliki program.

“Ketua RT / RW yang terpilih di harapkan dapat mengoptimalkan perangkatanya, Sekretaris dan Bendahara. Mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang, seperti gotong-royong, sholat subuh berjemaah dan turut serta dalam mensukseskan Pemilihan Umum 2019,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *