Beranda Palembang Area Jakabaring SCP Akan Diterapkan Sistem Autoged

Area Jakabaring SCP Akan Diterapkan Sistem Autoged

576
0

Nusantara Satu-Sehubungan akan dilaksanakannya rencana area Jakabaring Sport Centre Palembang ini akan diterapkan sistem Autoged. Sehingga semua laporan akan Terecord dengan jelas, Senin (31/12).

Hal itu disampaikan Direktur PT PPI, Citra Nanda Rianto saat dibincangi awak media di Venue Wisma Atlet, kalau sudah memakai sistem online semua bisa dengan jelas diketahui, termasuk dalam prapendapatannya berapa, semua akan tertata sehingga semua akan kita cek melalui CCTV. Kemudian untuk harga tiket masuk perorang kita kenakan 1000 rupiah tetapi untuk kendaraan R2 kita kenakan 5000 rupiah untuk R4 kita kenakan 10.000 rupiah.

“Kita akan mengunakan autoged untuk setiap mau masuk diarea Jakabaring ini. Sedangkan untuk keluar tetap seperti biasa memakai autoged juga melalui plang pintu keluar, untuk Verifikasinya menggunakan sistem ini, semuanya akan kita lakukan atau berlakukan mulai tanggal 4 atau tanggal 5 tahun 2019 ini,”katanya

Dia menuturkan, untuk pengontrolannya cukup di lihat dari CCTV atau Cek Online Autoged, sehingga dari penggunaan tentang pendapatan dapat terkontrol dengan baik dan jelas, control merupakan area internasional dan juga BUMD, sehingga kita bisa record secara jelas.

“Untuk laporan keseluruhan Stakholder, persatu kali masuk diarea jakabaring tersebut, waktu untuk kunjungan ataupun berkunjung tetap satu harga, walaupun pengunjung mulai datang dari pagi dan pulang sampai malam hari tetap kita kenakan biaya semula tidak ada biaya tambahan,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, mengenai jaminan masalah keselamatan baik itu helm, motor, mobil dan lainnya, itu tanggung jawang masing masing. Tetapi kita selaku pengelola tetap tidak lepas tangan saja, dari pihak pengelola tetap melakukan upaya untuk dapat melakukan laporan kepada pihak yang berwenang seperti polisi.

“Saya sendiri dari pihak ketiga selaku pengelola dan membangun sistem ini, Citra Nanda Nandrianto direktur PT. Mengungkapkan. Palang Parkir Indonesia, masalah keamanannya dari pihak kita sendiri, kamu juga mengatur sistem tiket masuk, semua tersistem dengan baik, untuk karcia sendiri diharapkan jangan sampai hilang, jika terjadi kehilangan karcis maka kita dari pihak pengelola akan melakukan Verifikasi, kita akan mengenakan denda bagi pihak yang kehilangan karcis tersebut,”ujarnya. (M.Akip)

Artikulli paraprakBPH Migas Sosialisasi BBM Satu Harga di Indonesia
Artikulli tjetërSelamat Atas Terbitnya Media Cyber Nusantara Satu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini