Beranda Jakarta AKBP Ruly Membenarkan Pria yang Diduga Oknum Tersebut Anggotanya

AKBP Ruly Membenarkan Pria yang Diduga Oknum Tersebut Anggotanya

376
0

Nusantara Satu-Kapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, AKBP Ruly Indra Wijayanto angkat bicara soal video viral diduga oknum polisi menganiaya securiti suatu hotel di Jakarta Barat.

AKBP Ruly membenarkan pria yang diduga oknum tersebut sebagai anggotanya dan kejadian itu menurutnya dipicu kesalahpahaman.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto mengakui mengetahui masalah itu viral dari seorang wartawan yang menginfokan kepada dirinya, dan dirinya tidak mengetahui jika ada masalah tersebut.

“Salah paham, ini sudah di clearkan, cuma masalah salah paham,” kata Kapolsek di Mapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (07/09/2019).

Ia mengatakan, lokasi kejadiannya di My Hotel yang berdekatan dengan Mapolsek Metro Taman Sari. Pihak Polsek sering menumpang parkir mobil di area parkir hotel lantaran keterbatasan lahan untuk kendaraan di Polsek.

“Memang kami terkadang suka menumpang parkir di My Hotel karena keterbatasan lahan di Polsek,” ucap Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto.

Ia pun membenarkan kalau masalah ini sudah dilaporkan korban ke Propam Polda Metro Jaya dan jika masalah sanksi kemungkinan anggota nya akan diberi sanksi oleh Propam. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakWakapolsek Metro Pimpin Apel Pagi
Artikulli tjetërDi Kesultanan Kutai Pembukaan Erau Adat Kutai Kartanegara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini