Beranda Palembang Ahmad Jauhari: Hati-hati dengan Api dan Pencurian

Ahmad Jauhari: Hati-hati dengan Api dan Pencurian

561
0

Nusantara Satu-Lurah Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Ahmad Jauhari, mengatakan, hati-hati dengan Api. Karena dapat membakar dan menghanguskan rumah, kebun, bahkan hutan, Rabu (19/6).

“Matikanlah kompor, cabutlah elektronik yang memakai aliran listrik yang tidak terpakai. Karena hal tersebut, jika di abaikan, maka dapat membakar rumah dan lainnya. Banyak terjadi kebakaran, akibat hal-hal tersebut,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, di harapkan kepada warga yang akan berpergian, dekat atau jauh, perhatikan hal-hal tersebut. Sebelum keluar rumah, periksa lagi, Kompor, aliran listrik, pintu dan jendela sudah terkunci.

“Jangan lupa, dengan Api dan pencurian. Karena dua hal tersebut terjadi, maka keluarga tersebut harus mengulang dari awal. Rumah habis, barang habis, harus membuat lagi dan membeli lagi barang-barang, itu berarti kita harus menunggu berapa lama lagi untuk membuat rumah dan membeli barang-barang. Hal tersebut yang harus di sangat di perhatikan, jangan sampai rumah terjadi kebakarang dan kemalingan,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakBelum Ada Bedah Rumah di Kelurahan 24 Ilir
Artikulli tjetërJangan Buang Sampah di Seputaran Jembatan Musi IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini