Beranda Ogan Komering Ilir Abdiyanto Didapuk Sebagai Pimpinan DPRD OKI 2019-2024

Abdiyanto Didapuk Sebagai Pimpinan DPRD OKI 2019-2024

350
0

Nusantara Satu-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Abdiyanto, SH, MH, didapuk sebagai pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI periode 2019-2024.

Hal ini ditandai dengan penyerahan palu dari pimpinan DPRD sebelumnya, HM Yusuf Mekki, seusai pelantikan 45 anggota DPRD OKI di Gedung DPRD OKI, Rabu (18/9).

Dalam pidato perdananya, Abdiyanto Fikri mengungkapkan bahwa tantangan para anggota DPRD ke depan akan lebih besar untuk itu dibutuhkan dukungan dari semua jajaran.

“Kami mengharapkan dukungan dari segenap jajaran dan masyarakat di OKI sehingga tugas yang dijalankan para anggota dewan bisa sejalan sesuai dengan yang diinginkan. Mudah-mudahan kabupaten OKI semakin maju,” katanya.

Abdi juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota legislatif sebelumnya.

“Semoga para anggota DPRD saat ini dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya,” terang Abdi.

Sebelumnya, para anggota legislatif terpilih dari PDI Perjuangan datang ke kantor DPRD OKI menggunakan motor trail yang dikawal oleh komunitas pecinta motor trail Tulung Selapan serta mobil Timor er Sriwijaya OKI.

“Jadi ini adalah keinginan mereka, dan alhamdulilah hari ini kita laksanakan,” katanya.

Abdi berharap para anggota DPRD OKI yang baru dilantik ini betul-betul dapat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dan membantu pemerintah untuk memberikan yang terbaik kapada rakyat pungkasnya.(Neng isah/ukik

Artikulli paraprakAmirsyah Penjuang Masyarakat Terisolir Menjadi Kawasan Ekonomi Baru
Artikulli tjetërBupati OKI: Satgas Dalkarhutbunlah Tetap Siaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini