Beranda Muba Kejurnas Motoprix Region A Sumatera Resmi Dibuka, Satu Pebalap Muba Duduki Podium

Kejurnas Motoprix Region A Sumatera Resmi Dibuka, Satu Pebalap Muba Duduki Podium

209
0

MUBA, Nusantarasatu.co.id – Gelaran Kejuaraan Nasional Motor Motoprix Region A Sumatra yang di adakan di Cirkuit Skyland Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.


Dipastikan sangat mentaati Protokol Kesehatan, 18 September 2021 perhelatan Motoprix yang di selenggarakan di Cirkuit Skyland Sekayu di saksikan langsung Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, di dampingi oleh Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, Ketua IMI Sumatra Selatan Augie Bunyamin.

Disesi wawancara Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengucapkan, terimakasih untuk semua peserta sudah mentaati protokol kesehatan, sehingga gelaran motoprix tahap pertama ini berjalan lancar.

” Besok kita akan bekerja lebih dan lebih Extra lagi untuk menjaga supaya gelaran ini selalu taat peraturan kesehatan,” ujar Fariz.

Sementara itu Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mengedepankan protokol kesehatan.

” Sehingga berlangsungnya acara hari ini sangat baik, pertahan kan itu, supaya gelaran-gelaran yang lain berkaca dengan gelaran Motoprix hari ini yang sangat baik dalam Protokol Kesehatan,” imbuhnya Kapolres.

Ketua IMI Sumatra Selatan Augie Bunyamin menyampaikan Alhamdulillah pagelaran Motoprix Di kabupaten Musi Banyuasin ini berjalan dengan sangat baik.

” Dan saya ucapkan rasa terimakasih karena bisa di selenggarakannya perhelatan Motoprix ini tak lepas dari peran Panitia yang sangat mengedepankan apa yang sudah jadi peraturan contoh seperti protokol kesehatan, kebersihan dan lain-lain Sumsel,” ucap Augie.

Dari data yang dihimpun Race Region A Sumatera Kelas 125 CC Tune Up Mix Race Ke – 2 dikuasai oleh Pembalap PPLP-D Muba Andri yang berhasil Finish diurutan Pertama. (M.Yunus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here