Beranda Kriminal Nekat Edarkan Narkoba, Aminudin di Gelandang Kemapolres OKU Selatan

Nekat Edarkan Narkoba, Aminudin di Gelandang Kemapolres OKU Selatan

53
0

Nusantara Satu-Pada Selasa 29 Juni 2021 Sekira pukul 16:30 WIB, Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan meringkus tersangka pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK melalui Kasat Narkoba IPTU., Hendry, SH, mengatakan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat jika di Desa Gunung Terang sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

“Dari informasi tersebut kemudian Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan melakukan penyelidikan dan informasi tersebut benar adanya,”jelas Kasat, Selasa (06-07–2021).

Dikatakan Kasat, tersangka Aminudin Fikri, berhasil diringkus pada Selasa 29 Juni 2021, kurang lebih pukul 16:30 WIB dan pada saat itu team opsnal satres narkoba langsung melakukan penggeledahan terhadap Aminudin Fikri di salah satu rumah yang beralamat di Desa Gunung Terang.

Lebih lanjut ia mengatakan, dari hasil penggeledahan di temukan 4 (empat) plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,89 gram.

“Setelah di lakukan interogasi di TKP tersangka mengakui jika barang bukti (BB) tersebut milik tersangka (Aminudin Fikri),”tegas Kasat.

Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di bawa ke Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here