Beranda Ogan Komering Ulu Selatan Pemerintah Gunung Cahya Bekerjasama dengan Puskesmas Gelar Vaksinasi

Pemerintah Gunung Cahya Bekerjasama dengan Puskesmas Gelar Vaksinasi

56
0

Nusantara Satu-Pemerintah Desa Gunung Cahya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, bekerja sama dengan Puskesmas Buay Rawan gelar Vaksinnasi yang di peruntuhkan untuk warga desa Gunung Cahya tahap 1, Rabu (06/16).

Kepala Puskesmas Buay Rawan, Eli Susanti, SST, M.Kes yang di waki setap Puskesmas Dodi Wiguna mengatakan kegiatan ini kita laksanakan sebagai mana perogram pemerinta pusat dan dakerah untuk mensukseskan vaksinasi dan memutus penularan virus Covid-19 maka kita di kecamatan Buay rawan OKU Selatan.

“Kita menyambangi desa, dan kami bekerja sama dengan pemerintah desa untuk menyelenggarakan vaksinnasi di setiap desa yang berada di kecamatan Buayrawan,”ungkapnya.

Dodi, mengatakan, di Buay Rawan ini terus laksana kan vaksinnasi ke desa, dalam beberapa pekan ini kita sudah laksanakan di beberapa desa.

“Kita lakukan vaksinansi ke warganya dan kami juga terus himbau kepada masyarakat untuk datang dan mengikuti vaksinansi supaya kita terhindar dari corona virus,”katanya.

Di tempat bersamaan kepala desa Gunung Cahya, Heri Hapiza, menyampaikan bahwa, Pemerinta Desa telah memberitahukan dan mengajak masyarakat desa supaya hari ini untuk hadir ke kantor desa supaya bisa di vaksin.

“Alhamdulilah antusias masyarakat desa gunung caya datang dan bersedia untuk di vaksin karena sebelum nya kami pemerinta desa juga terus sosialisasikan bahwa vaksin itu aman karena saya sendri sudah di vaksin,”ungkapnya.

Lanjut Kades, mengatakan pemerintah desa terus menghimbau ke pada masyarakat desa gunung cahya khusus nya walau kita suda di vaksin tapi kita tidak boleh lalai dengan protokol kesehatan.

“Karena kita harus bekerja sama dan bahu membahu untuk mewujudkan perogram pemerintah supaya kita terbebas dari belenggu bencana virus yang masih di antara kita dan kami berharap OKU Selatan bebas dari virus Corona,”ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here