Beranda Muaraenim Kades Kencana Mulya Dinilai Sosok yang Supel dan Hangat

Kades Kencana Mulya Dinilai Sosok yang Supel dan Hangat

343
0

Nusantara Satu-Kepala Desa (Kades)Kencana Mulya Kecamatan Rambang Muara Enim ‘Bambang Siswanto’ dinilai sejumlah pewarta merupakan sosok yang supel dan hangat juga kooperatif dengan pihak media, Jumat (04/06/2021).

Kades Bambang, begitu Pria Paruh Baya ini akrab disapa mengutarakan bahwa sejatinya pihak media merupakan mitra strategis bagi Kalangan Pemerintah Desa dimana pun wilayahnya.

Apalagi jika lokasi Desa cukup jauh dari kawasan Perkotaan. Sehingga melalui karya jurnalistik dari para pewarta, potensi Desa ataupun kegiatan pembangunan bahkan aspirasi dari warga di Desa tersebut dapat terpublikasikan.

“Kami selalu berupaya menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan wartawan, apalagi yang sudah Sudi mampir ke Desa kami, bermaksud baik untuk membantu memberitakan hal positif baik kegiatan pembangunan atau potensi Desa juga aspirasi warga kami,” ungkap Bambang saat dibincangi.

Pada momen bersamaan salah seorang awak media online yang bertugas diwilayah Muara Enim, khususnya daerah Rambang dan sekitarnya, mengungkapkan.

“Saya nilai Beliau itu sosok Sederhana, dan baik, sejak saya mengenalnya sebagai Pemdes Kencana Mulya Pak Bambang selalu menyambut hangat setiap kali kami menemui. Beliau juga perangkat Desa lainnya, entahkah untuk mengkonfirmasi mengenai info-info, ataupun sekedarnya untuk bersilahturahmi dengannya,”ujar Julian pewarta media online Sumsel. (Rian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here