Beranda PALI DPC Partai PDI Perjuangan PALI Gelar Rakercab

DPC Partai PDI Perjuangan PALI Gelar Rakercab

50
0

Nusantara Satu-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), berlangsung di rumah makan Sejaterah Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Jum’at (28/08/5/2021).

Hadir ketua DPC PDI P Kabupaten PALI Ferdiian Andreas Lacony, S.Kom, Wakil Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kader-kader PDI P, Sekertaris, Bendahara dan serta Pimpinan Anak Cabang PDI P Se-Kabupaten PALI.

Ketua DPC PDI P Ferdian Andreas Lacony mengatakan Rakercab ini pasca Kongres dalam menghadapi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedepan.

“Dalam rangka menghadapi Rakernas situasi politik ekonomi nasional maupun daerah terutama persiapan PDI P untuk kembali memenangkan Pemilu di tahun 2024 mendatang, yang kabarnya lagi di bahas di DPR RI akan di lakukan secara serentak,” ujarnya mantan wakil Bupati PALI itu.

Sehubungan hal itu Ferdian juga menambahkan melakukan konsolidasi dan evaluasi partai sehingga struktur partai ini bisa berjalan dengan baik.

“Mesin partai akan di rapikan, akan di perkuat PDI P secara struktural memiliki anggota partai pengurus di level pengurus dari DPC sampai PAC sebanyak 2.500, pengurus partai dengan anggota terktanisasi secara sistem lebih kurang 6.000 anggota yang memiliki KTA, artinya DPC PDI P PALI siap mengemban tugas kembali memenangkan Pemilu yang akan datang,dan sesuai arahan untuk merapatkan barisan,” jelasnya.

Sementara Wakil ketua Bidang Kebudayaan dan Informasi PDI P Provinsi Sumsel Tunteja mengatakan Rakercab ini merupakan satu agenda partai di lakukan secara menyuluru di Indonesia.

“Untuk di Sumsel sendiri Rakercab PDI P PALI merupakan rute terakhir, jadi hari ada 17 Kabupaten Kota ada 8 DPC yang Live secara langsung, jdi PDI selalu melakukan konsolidasi walaupun dengan kondisi pademi Covid-19, itu sebab nya kita melakukan rapat secara online dan di pimpin oleh DPP langsung,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here