Beranda Palembang Walikota Palembang Menjalani Penyuntikan Vaksin Covid-19

Walikota Palembang Menjalani Penyuntikan Vaksin Covid-19

23
0

Nusantara Satu-Walikota Palembang, H. Harnojoyo, menjalani penyuntikan Vaksin tahap pertama yang berjenis Sinovac. Bertempat di Rumah Sakit BARI. Hal ini di lakukan untuk menjawab keraguan dan kekhawatiran warga , khususnya, warga Kota Palembang, Jumat (15/1).

“Masyarakat Palembang tidak perlu takut, karena ini tidak seperti apa yang ditakutan. Tidak ada rasa deg-degan sedikitpun yang saya rasakan, karena memang ini juga sudah saya tunggu-tunggu dan Alhamdulillah rasanya saya merasa bertambah sehat,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo juga menjelaskan, bahwa untuk menjalani penyuntikan vaksin, berbagai tahap pemeriksaan juga harus dilewati, dengan tahap pertama yaitu pengisian data, tahap pemeriksaan kesehatan dan sosialisasi mengenai pemberian vaksin.

“Setelah itu barulah kita dilakukan penyuntikan dan setelahnya proses observasi dan mencetak sertifikasi. Alahamdulillah sebelum saya divaksin sehat, dan setelah divaksin saya merasa bertambah sehat,” ujarnya.

Harnojoyo juga mengajak masyarakat untuk kembali bergairah namun tetap terus untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengunakan masker.

“Jadi kami harapkan, mari kedepankan protokol kesehatan. Dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan yang telah mengupayakan vaksinasi ini guna menjawab keresahan masyarakat terkait Covid-19 ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here