Beranda Palembang Heru Setia Budi: Harus Dispilin dengan Protokol Kesehatan

Heru Setia Budi: Harus Dispilin dengan Protokol Kesehatan

179
0

Nusantara Satu-Sekretaris Camat (Sekcam) Ilir Barat Dua, Heru Setia Budi, S. STP, M.SI, mengatakan, sudah berapa kali bantuan untuk warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Pemberian masker, sembako dari Posko Gugus Tugas Covid-19 Palembang, Bantuan dari Presiden RI, Organisasi Keagamaan Budha Suci dan Kementerian Pariwisata.

“Untuk bantuan pembagian masker dari Koperasi. Bantuan pembagian sembako dari Pemerintah Kota Palembang dua tahap. Tahap pertama dan kedua. Bantuan beras dari persatuan warga keturunan Budha Suci. Dan sembako dari Kementerian Pariwisata, untuk pendistribusiaannya di Polsek Ilir Barat Dua,”ungkapnya, Selasa (30/6).

Lebih lanjut, dia, mengatakan, untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) warga, hendaknya untuk melakukan protokol kesehatan. Memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Pemerintah sudah memperingatkan secara terus menerus kepada masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan. Menerapkan protokol kesehatan harus disiplin. Saling mengingatkan, saling mengerti. Tetap menjaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian daripada iman. Pakai Masker, Jaga jarak dan Cuci Tangan Pakai Sabun, sebelum dan sesudah beraktifitas,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here