Beranda Kesehatan RSUD Dapat Bantuan APD dari DRR RI atas Usulan Dewan Prabumulih

RSUD Dapat Bantuan APD dari DRR RI atas Usulan Dewan Prabumulih

140
0

Nusantara Satu-RSUD Kota Prabumulih menerima bantuan APD dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, atas usulan dari DPRD Kota Prabumulih, pada Kamis (21/05/2020).

Bantuan APD yang disalurkan ini tersebut terdiri dari Masker N95 100 pcs, Masker Bedah 6 Box@ 50 pcs,Rapit Test 1 Box@ 40 test, Kaca mata Google 20 pcs,dan Baju Azmat 50 pcs Kepada petugas kesehatan melalui Direktur RSUD Kota Prabumulih.

Ratusan APD tersebut diserahkan langsung oleh DPRD Provinsi Rizal Kenedy didampingi Oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE dan Anggota Dewan Prabumulih dari fraksi Grindra, fraksi Golkar dan PDIP Perjuangan.

Rizal Kenedy dalam kata sambutanya mengatakan bahwa bantuan APD tersebut didapatkan atas usaha para anggota dewan Prabumulih dalam pengajuan Proposal bantuan Covid-19 ke DPR Pusat.

“Kita patut apresiasi kepada dewan Prabumulih terutama atas perjuangan adinda Haryono,Welizar, dan kawan-kawan yang mengakukan usulan ke DPR RI sehingga Prabumulih mendapat bantuan tersebut, dan tidak semua provinsi dan kabupaten kota di Sumsel yang dapat bantuan tersebut, contohnya pali dan Muara Enim tidak dapat” terangnya.

Welizar salah satu anggota dewan yang di wawancara awak media mengatakan pihak nya bersyukur usulan mereka disetujui.

“Alhamdulillah apa yang di perjuangan temen temen untuk mendapatkan bantuan APD dari DPR RI disetujui sehingga kita dapat bersama melawan Virus Corona yang ada di kota prabumulih ini sehingga apa yang di harapkan bapak Walikota Prabumulih untuk membuat Prabumulih menjadi Zona Hijau semoga tercapai,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama Direktur RSUD Prabumulih DR. Hj. He sti Widyaningsih mengucapkan terima kasih atas kepedulian DPRD Prabumulih terhadap petugas Kesehatan.

Hesti mengatakan apa yang dilakukan DPRD Prabumulih ini sepatutnya diberikan acungan jempol serta dapat berkesinambungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here