Beranda Palembang Pendataan Calon Penerima Kartu Pra Kerja di Kelurahan Karang Anyar

Pendataan Calon Penerima Kartu Pra Kerja di Kelurahan Karang Anyar

196
0

Nusantara Satu-Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, mengentri data warga penerima Kartu Prakerja yang akan di kirim ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang, Kamis (9/4).

Ketua RT 04 RW 02, Kelurahan Karang Anyar, A. Munir, mengatakan, sudah memasukan 24 berkas warganya ke Kantor Lurah Karang Anyar.

“Untuk warga saya, sudah 24 berkas, sudah di setorkan ke kantor lurah,”ungkapnya.

Sementara, itu, Kepala Seksi Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat (Kasi Pem dan Kesrah) Sarnama, mengatakan, untuk berkas yang masuk itu banyak. Dan yang sudah diketik sekitar lima ratusan berkas.

“Untuk berkas yang masuk itu sudah banyak. Dan yang sudah di ketik dan dientri sebanyak lima ratusan,”katanya.

Sedangkan, Sekretaris Lurah (Seklur) Karang Anyar, Teguh, SH, mengatakan, untuk warga penerima Kartu Prakerja ini ada beberapa katagori. Merika yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). Karyawan yang di rumahkan dan usaha makro kecil menengah (UMKM) yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19).

“Pemerintah Kelurahan Karang Anyar, berharap masyarakat yang terkena dampak Virus Corona ini, bisa dibantu. Dan untuk karyawan yang diistirahatkan dan di rumahkan itu bisa di bantu permodalan. Supaya bisa lagi giat dalam perekonomian keluarganya untuk kelangsungan hidupnya,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here