Beranda Palembang Muslim: Jangan Melakukan Hal Mubazir

Muslim: Jangan Melakukan Hal Mubazir

182
0

Nusantara Satu-Lurah Dua Puluh Sembilan Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, Muslin, S. Sos, mengatakan, warga di harapkan tidak melakukan hal-hal yang mubazir, pada pergantian tahun. Karena tersebut dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, Selasa (31/12).

“Hal-hal mubazir itu, bersokongan menyewa Orgen Tunggal, membeli dan menyalakan petasan. Lebih baik uang tersebut di pergunakan untuk membeli bahan pokok. Apalagi sampai membeli minum-minuman memabukan yang berpotensi dapat melakukan tindak kejahatan. Lebih baik uang tersebut di pergunakan hal-hal yang pokok,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, untuk merayakan pergantian tahun, dengan membakar sate, Ayam, Jagung, itu hal yang biasa-biasa saja. Dan itu biasa di lakukan setiap tahun. Lakukan kegiatan tersebut di rumah sendiri.

“Pemerintah Kelurahan Dua Puluh Delapan Ilir, dengan pergantian tahun ini, di harapkan, untuk melakukan Doa dan Zikir bersama. Semoga dari usaha tersebut, kita akan lebih baik lagi di masa yang akan datang,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here