Beranda PALI Anniversary Ke 7 TeRuCi di Selenggarakan di Kabupaten PALI

Anniversary Ke 7 TeRuCi di Selenggarakan di Kabupaten PALI

172
0

Nusantara Satu-KP TeRuCI atau Terios Rush Club Indonesia adalah komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia.TeRuCI terbentuk pada 1 September 2007 di Jakarta dan saat ini memiliki anggota 2200-an orang yang tersebar seluruh Indonesia, Sabtu (23/11).

Sebanyak 53 anggota komunitas pecinta Terios Rush Club otomotif di Sumatera selatan mulai mengelar touring dari Palembang menuju Muara enim Lahat dan berkumpul di situs purbakala candi Bumi ayu di Kecamatan Tanah abang Kabupaten PALI sorenya langsung bertemu Heri Amalindo  orang nomor satu di bumi serepat serasan dan rehat di hotel, Chale Talang Ubi ,demikian di ungkapkan Setiawan korwil Teruci PALI .

Kegiatan dari tanggal 23 /24 ini di ikuti 8 chapter dari beberapa Kabupaten di Sumsel melakukan kegiatan ke PALI salah satunya mengenalkan situs purbakala di Bumi Ayu dan bertemu Bupati PALI tandas Iwan . Sedangkan Rizal di pengurus pusat Ayus pengurus Sumsel Teruci menyambut baik kegiatan ini seraya semoga komunitas ini dapat lebih berguna di Indonesia jelas saat malam Anniversary yang ke 7 TeRuCi di ruang Cempaka hotel Charlee .

Keesokan harinya Teruci Sumsel ini akan melaksanakan kegiatan sosial di antaranya senam pagi di stadion  Gelora Sepuluh november Talang yang di lanjutkan dengan penanaman pohon do komplek yang sama,”pungkas Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here