Beranda Kriminal Wakapolres Metro: Kota Tanggerang Aman dan Kondusif

Wakapolres Metro: Kota Tanggerang Aman dan Kondusif

184
0

Nusantara Satu-Dalam Rangka Merajut Persatuan Dan Kesatuan Guna Menjaga Kedamaian Dan Keutuhan NKRI, kegiatan Pentas Seni Papua Tanda Tangan Bersama dengan tema “KITORANG CINTA PAPUA”, bertempat di Mall Tang City, Rabu (25/09/2019), sekira pukul 14.00 Wib.

Pada kesempatan acara tersebut, Wakapolres Metro Tanggerang Kota AKBP Roberthus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana.S.I.K.,S.H.,M.M.,C.F.E.,  dalam sambutanya mengatakan, “sampai sekarang Kota Tangerang aman dan kondusif tidak termakan isu, ini semua berkat peran kita semua warga masyarakat yang sehari-hari bersosialisasi tanpa memandang suku dan ras”.

Kita berterima kasih kepada banyak pihak untuk pinjam tempat, untuk bersama bisa melihat keanekaragaman Sdra kita di Papua untuk mengingatkan kembali karena perbedaan itu melengkapi kita semua dan unggul didunia internasional, tidak hanya hasil bumi tetapi budaya dan lebih bermakna kita rangkai dengan hidup damai dan penuh cinta.

Lanjutnya Waka Polres, mudah-mudahan bisa mengingatkan kita setelah acara ini, kita makin yakin menjaga keharmonisan ini dengan baik, dari sini kita membawa semangat kebersamaan untuk Indonesia. Kata AKBP Roberthus.

Ditempat acara yang sama, Wadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Drs Anjar Gunadi.M.M.,  menyampaikan “Papua itu kaya raya, pemain sepak bola banyak dari Papua, melalui forum ini kita tunjukkan bahwa Papua saudara keluarga kita tidak beda semua sama.”

Seni yang ada padanya sungguh luar biasa, mari kita tonton pentas seni dari Papua ini sampai dengan selesai. Ujar Wadir Binmas PMJ.

Tak lupa juga, sambutan Direktur TangCity Mall Bapak Alexander Bambang mewakili TangCity Mall, menyampaikan “puji syukur terhadap acara yang begitu baik menyambut Sdra kita dari Papua berada jauh di Timur namun masih sempat berkunjung ke Kota Tangerang, kepada yang sudah hadir dan terima kasih kepada para pengunjung, sungguh acara yang baik yang dilaksanakan Polda Metro Jaya dan kita dapat mengenal seni Papua dan hidup rukun dalam persatuan dan kesatuan”.

Saya hanya memberikan fasilitas kecil dan mohon maaf apabila ada kekurangan, semoga berjalan dengan baik dan lancar. Kata Direktur TangCity Mall.

Seluruh rangkaian kegiatan Pentas Seni Papua, selesai sekira pukul 15.15 Wib, berjalan dengan tertib dan lancar, situasi aman dan kondusif. (IS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here