Beranda Politik Terima Kasih Semua Pihak yang Telah Mensukseskan Pemilu 2019

Terima Kasih Semua Pihak yang Telah Mensukseskan Pemilu 2019

926
0

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Barat II, Sidarta Gautama, S. IP, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, pemilih, saksi, pemantau, pihak keamanan dan jajaran panitia kecamatan yang berperan besar dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang lalu, Rabu (11/6).

“Terima kasih diucapkan kepada masyarakat, yang khususnya, berdomisili di Kecamatan Ilir Barat II, yang menggunakan hak pilihnya. Dengan mendatangi TPS-TPS (Tempat Pemungutan Suara), dengan mencoblos kertas suara secara baik dan benar. Dan. Pada akhirnya, keikutsertaan  dan partisipasi warga dengan antusias melakukan pencoblosan, maka target yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sebanyak 80 % tercapai. Semoga target ini akan lebih meningkat lagi pada pemilu-pemilu yang akan datang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, juga diucapkan terima kasih kepada saksi Presiden, saksi Partai, saksi Perorangan, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Ilir Barat II beserta jajarannya. Kepada Muspika, Kecamatan, Polsek dan Babinsa Kecamatan Ilir Barat II, yang turut serta, dan berperan besar dalam mensukseskan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI,DPR Provinsi dan DPR Kota serta Calon perseorangan DPD RI).

“Dan yang terakhir diucapkan terima kasih kepada jajaran PPK Ilir Barat II. Seperti Ketua dan anggota Kelompok Pencatat Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di TPS-TPS. Ketua dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang bertugas di setiap kelurahan di wilayah Kecamatan Ilir Barat II. Dan anggota PPK yang telah berjasa besar dalam melaksanakan tugas negara secara baik dan benar pada Pemilu 2019. Semoga tugas mulia ini, mendapat Rahmad dan Hidayah dari Allah SWT,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here