Beranda Politik Target Pengguna Hak Suara Secara Nasional Terpenuhi

Target Pengguna Hak Suara Secara Nasional Terpenuhi

253
0
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Barat II, Sidarta Gautama, S.IP

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Barat II, Sidarta Gautama, S.IP, mengatakan, target pengguna hak suara pada Pemilu 2019 di Kecamatan Ilir Barat II, secara Nasional terpenuhi mencapai 80 %.

“Pengguna hak suara pada suara Calon Presiden, untuk Capres nomor 01 mencapai 14.296. Untuk Capres nomor 02 mencapai 24. 857 suara. Suara tidak sah 793. Suara sah dan tidak sah 39.945 dan jumlah seluruh suara 39.153. Jadi dengan demikian pengguna hak suara di Kecamatan Ilir Barat II, sebanyak 80 % dan secara Nasional suara tersebut terpenuhi targetnya,”ungkapnya, Kamis (2/5).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk penghitungan suara akan terus di lanjutkan. Tinggal beberapa kotak Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan di selesaikan. Dan setelah itu, akan dilanjutkan penghitungan suara untuk DPR Kota Palembang.

“Untuk DPR Provinsi Sumsel hari ini selesai. Dan setelah itu kita akan menghitung kotak suara DPR Kota Palembang. Target penghitungan suara itu pada 4 Mei 2019 itu harus selesai,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here