Beranda Sumsel Cawapres Nomor Urut 1 Akan ke Palembang

Cawapres Nomor Urut 1 Akan ke Palembang

262
0

Nusantara Satu-Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan, Ir. Suparman Romans, mengatakan, pada 10 Januari 2019, calon Wakil Presiden, nomor urut 1, K.H. Ma’aruf Amin berencana akan hadir di Kota Palembang, Sabtu (5/1).

“Pasangan Capres Joko Widodo, K. H. Ma’aruf Amin, akan hadir pada 10 Januari 2019 nanti. Kedatangan ke Kota Palembang ini untuk meresmikan Posko TKD Sumsel yang berada di Jakabaring, Palembang. Jadi kita semua berkumpul di sini untuk berkoordinasi menyambut kedatangan Cawapres nomor urut 1 ini,”kata Suparman Romans.

Dia menuturkan, kedatangan dari Cawapres No urut 01 ke Palembang untuk menjalin silaturahmi dengan pendukung dan relawan di Sumsel, selain itu juga akan meresmikan posko tim kampanye daerah (TKD) Sumsel.

“Setelah meresmikan posko TKD, malam harinya silaturahmi dengan seluruh paguyuban di Sumsel. Pada 11 Januari akan melantik kepengurusan Rumah K.H Ma’aruf Amin dilanjutkan salat jumat di Masjid Agung. Kemudian akan mengunjungi para petani di Indralaya. Selanjutnya mengadakan istiqozah bersama para ulama, keluarga besar NU di sana,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam rapat ini pihaknya juga membahas tentang strategi pemenangan, pergerakan dari relawan ini dari Januari hingga menjelang hari tenang.

“Kalau di hari tenang kita akan stop seluruh kegiatan kampanye, karena kami menghormati aturan yang sudah diatur oleh KPU. Saat ini sudah kita susun dan sudah kita usulkan ke Tim Kampanye Nasional, secara Buttom Up rencana program dan time scheddule yang sudah disusun oleh Direktorat Relawan Tim Kampanye Daerah Sumsel, nanti akan segera kita lakukan pergerakan sesuai rencana program yang sudah dibuat. Saat ini, kita sedang menyusun program dan menangkap isu-isu yang berkembang di masyarakat di sumsel, isu yang positif, yang strategis, baik itu yang selama ini memberikan dampak negatif bagi capres dan cawapres 01. Untuk isu positif yang akan kita garap semaksimal mungkin untuk kita jadikan sebagai sebuah pedoman perjuangan kita untuk menggalang suara sebanyaknya di Sumsel. Ini peran dari para relawan dan akan kita berdayakan potensi para relawan di Sumsel,” ujarnya. (M. Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here