Beranda Palembang 60 % Pemenangan Relawan Jokowi – Ma’aruf Amin di Sumsel

60 % Pemenangan Relawan Jokowi – Ma’aruf Amin di Sumsel

241
0

Nusantara Satu-Ketua Tim Relawan H. Syahrial Oesman, Pemenangan Jokowi – Ma,aruf Amin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hadir pada konsolidasi, khususnya dari Devisi Relawan TKD dan KIK, di Posko pemenagan di Jakabaring, Palembang, Kamis (27/12).

Direktur Relawan, Ir. Suparman Romans, mengatakan konsolidasi Devisi Relawan, ingin mengetahui secara pasti berapa banyak relawan yang sudah tergabung dan mendeklarasikan diri sebagai pendukung Jokowi – Ma’aruf Amin.

“Hari ini kita rumuskan rencana dan program yang bersifat Butam Up. Yang artinya program-program yang berdasarkan isu-isu lokal yang aktual. Dan program ini nanti yang akan kita usulkan untuk menjadi bahan pertimbangan dari Tim Kampaye Nasional (TKN),”kata Suparman Romans.

Menurutnya, perlakuan apa dan program apa yang betul-betul dianggap efektif, yang menyentuh langsung ke masyarakat. dapat menjawab isu-isu yang sekarang berkembang di Sumsel.

“Untuk jumlah relawan yang sudah terorganisir berjumlah 150 – 160 se Sumsel. Dan ini ada dua katagori, ada relawan yang memang secara struktur, karena mereka memang dari pusat. Dan ada relawan dari daerah provinsi, Kota, Kecamatan dan desa / lurah. Khusus Kota Palembang ada relawan yang memang fokus digerakan dan berkonsolidasi sesama mereka,”ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, para relawan ini akan di arahkan dan berkoordinasidengan Tim Kampanya Daerah (TKD) Kota Palembang. Dengan solidnya relawan ini, maka oftimisme yang terbangun dapat memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masyarakat, Palembang dan Provinsi Sumsel.

“Tentang keberhasilan karya kongkrit dari Pak Jokowi selama memimpin 5 tahun ini, dan akan diteruskan bahkan akan ditingkatkan apabila beliau mendapat amanah kepercayaan dari rakyat indonesia khususnya sumatera selatan sendiri. Dan kita memiliki target yang cukup optimis dari hasil evaluasi kita kemudian bagaimana antusias dari pada relawan-relawan yang berjuang dilapangan Insyaallah kita akan bisa mencapai 60 persen perolehan suara untuk pilpres di Sumsel,”ujarnya. (M.Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here