Beranda Palembang 1000 Masker Secara Gratis Dibagikan Hipmi Kota Palembang

1000 Masker Secara Gratis Dibagikan Hipmi Kota Palembang

506
0

Palembang,Nusantarasatu. Co. Id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Kota Palembang bagikan 1000 masker secara gratis kepada pengguna jalan di jalan Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel Jalan Kapt. A Rivai, Sabtu (14/9) pagi.

Pembagian masker secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI terhadap kesehatan masyarakat atas bahaya kabut asap yang semakin pekat menyelimuti wilayah Kota Palembang, dan merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan HIPMI lainnya.

Hafiz Ramadhonie selaku Ketua HIPMI Kota Palembang di sela-sela pembagian maskernya, mengungkapkan,

“Hari ini kita melakukan HIPMI Peduli bagi bagi masker secara gratis, untuk masyarakat Kota Palembang. Kita juga akan membagikan masker secara berkesinambungan ke wilayah Palembang yang terkena dampak asap seperti Keramasan bahkan ke sekolah-sekolah,” ucapnya

Hafiz selaku Ketua HIPMI dan Imela Lubis selaku sekretaris, sangat peduli akan kesehatan yang berdampak dari cuaca dan Asap, HIPMI Peduli Kota Palembang.

Selain membagikan masker, HIPMI Kota Palembang juga mengimbau agar masyarakat Kota Palembang selalu menjaga kesehatannya. “Kita harus peduli dengan kesehatan kita, karena sehat itu mahal,’’ ujarnya.

Tak hanya program HIPMI Peduli, organisasi pengusaha muda ini juga akan fokus untuk penjaringan anggota baru. Hal ini dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palembang.

“Kita akan fokus untuk perekrutan anggota baru sebanyak-banyaknya. Target kita selama tiga tahun ini yakni seribu anggota baru, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palembang,” ungkap Hafiz.

Hafiz menjelaskan, untuk kegiatan lainnya yakni HIPMI Go to School, TPA Gratis setiap hari pagi dan sore. ‘’Kita juga ada bagi makan gratis di salah satu tempat yang masih kita cari lokasi yang tepat,’’ pungkasnya.(Akip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here