Beranda Palembang 1 Masjid 12 Mushollah Mendapatkan Bantuan dari Pemkot

1 Masjid 12 Mushollah Mendapatkan Bantuan dari Pemkot

405
0

Nusantara Satu-Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Teguh, SH, mengatakan, sebanyak 1 Masjid dan 12 Mushollah yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Palembang, Selasa (12/11).

“Masjid Fajar Sidiq. Mushollah Nurul Sa’adah, Mushollah Darul Ikhwan, Mushollah At-Taqwa, Mushollah Al-Iklahsiah, Mushollah Nurul Iman, Mushollah Nur Hidayah, Mushollah Al-Amin, Mushollah Nurul Hudah, Mushollah Nurul Salam, Mushollah Baitus Sa’adah, Mushollah Baitul Rahman dan Mushollah Al-Barokah,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk bantuan Masjid sebesar Rp. 20.000.000 / Masjid dan untuk Mushollah Rp.15.000.000 / Mushollah. Bantuan yang diberikan kepada Masjid dan Mushollah adalah program Walikota Palembang.

“Pemerintah Kelurahan Karang Anyar berharap, dengan bantuan yang diberikan kepada rumah ibadah ini, di harap, apa yang sudah diprioritaskan haruslah dilakukan. Misalnya seperti pembuatan tempat wuduk, WC, haruslah di buat. Karena hal tersebut untuk kepentingan Jemaah. Juga bantuan ini dapat memakmurkan Masjid atau Mushollah,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakCalon Kades No.3 Khairil Mukmin, S.Pd (Erel) Siap Jadikan Desa Talang Dukun Maju
Artikulli tjetërSiswa Sekolah Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari PGRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini