Beranda Palembang Wawako Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sungai Lais

Wawako Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sungai Lais

749
0

Nusantara Satu-Wakil Walikota Palembang, bersilatuhrahmi kepada masyarakat Sungai Lais, Kecamatan Kalidoni. Hadir Ketua RT / RW, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu PKK, Pengajian, serta Mahasiswa Muhamadiyah yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Selasa (29/1).

Dalam sambutannya Fitrianti Agustinda, mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Melihat secara langsung keadaan masyarakat dan juga untuk mengetahui apa saja yang dikeluhkan masyarakat.

“Memang tujuan saya Selama ini, ngantor di setiap Kelurahan saya benar benar ingin mendengar apa yang disampaikan oleh warga secara langsung, Mungkin ada hal hal selama ini masih ada ganjalan tidak bisa terselesaikan.  Dengan hadirnya saya disini bisa memberikan solusi solusi yang terbaik,”katanya.

Wakil Walikota Palembang, menuturkan, dalam pelayanan kesehatan ia tidak ingin mendengar alasan Puskesmas tidak menerima pasiennya berobat.

“Mulai sekarang tidak ada lagi alasan puskesmas untuk menolak warganya berobat. Jadi Puskesmas harus melayani kesehatan warganya baik itu memiliki kartu indonesia sehat (KIS) maupun yang tidak memiliki kartu,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kalidoni,  Arie Wijaya, S.STP, M.Si, mengatakan, turut senang atas kehadiran Wawako. Ia berharap apa yang menjadi keluhan warga bisa cepat di tindak lanjuti

“Ada beberapa hal permasalahan warga dan ini akan lebih mudah tersampaikan ketika Pimpinan tertinggi Walikota maupun wakil walikota bertemu langsung dengan masyarakat. Sungai Lais ada 3 kecamatan yang memiliki luas kecamatan yang cukup besar khususnya dalam bertani padi. Selain itu ada 5 rumah warga Sungai Lais yang sudah tidak layak untuk dihuni yang memang rumahnya harus di bedah,”katanya.

Sedangkan, Lurah Sungai Lais, Nany Sumartini, mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi keluhan keluhan  masyarakat sungai Lais

“masyarakat kita sangat mengharpkan adanya pembangunan pembangunan oleh pemerintah kota, baik itu Perbaikan jalan,  pasokan listrik maupun pelayanan kesehatan. Nanti berharap kepada Wako dan Wawako Kota Palembang, dapat membawa aspirasi dari semua tokoh maupun elemen masyarakat,” ujarnya. (Kusmiadi Saputra)

Artikulli paraprakAplikasi Online Pemanfaat Sampah
Artikulli tjetërSMAN 17 Menggratiskan Biaya Pendidikan Siswa Tidak Mampu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini