Warga Mulai Merasa Lega, karena Infratruktur Jalan Sedang di Kebut Pembangunannya

  • Bagikan

Nusantara Satu-Selama ini warga Desa Pagar Batu hanya menggunakan akses jembatan gantung untuk beraktivitas yang sangat terbatas. Di zaman, Cahaya, ahirnya di bangun jembatan beton guna memperlancar perekonomian wilaya desa kecamatan pulupinang Lahat Selatan.

Bupati Lahat, H. Cik Ujang, mengatakan, pembangunan wilayah seberang yang susah berkembang, kerena keterbatasan akses jalan. Dengan pembangunan jalan yang sedang di kerjakan di percepat pembuatannya, untuk perkembangan daerah tersebut.

H Cik ujang pun berpesan kepada masyarakat pagar batu agar kiranya mematuhi aturan camat. Untuk tidak membangun rumah dekat jalan hitam. Hal tersebut di katanya, supaya jalan luas Patching aturan pemerintah supaya daerah tersebut maju.

Bupati Lahat H Cik Ujang yang meninjau langsung ke lokasi pembangunan di dampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Mirza Azhari memastikan tahun ini telah rampung pengerjaannya.

Kepala Dinas PU Bina Marga Mirza Azhari yakin pertengahan November tahun ini sudah bisa di gunakan warga untuk aktivitas sehari-hari.

“Tanggal 11 bulan November tahun ini sudah selesai, Kami juga sudah janji dengan pihak Kejaksaan karena pengerjaan ini di dampingi oleh Kejaksaan Negeri Lahat,” Ungkapnya.

Dengan di bangunnya jembatan dengan kapasitas yang lebih besar di Desa Pagar Batu ini Bupati Lahat H Cik Ujang yakin perekonomian warga sekitar.

Sebelumnya warga hanya dapat menggunakan sepeda motor untuk melalui jembatan gantung namun dengan di bangunnya jembatan baru ini kendaraan roda empat dapat melintasi jembatan tersebut.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *