Beranda PALI Warga Menginginkan Hairul Mursalin Menjadi Wakil Bupati PALI 2020

Warga Menginginkan Hairul Mursalin Menjadi Wakil Bupati PALI 2020

1282
0

Nusantara Satu-Menjelang Perhelatan Pilkada di Bumi Serepat Serasan 2020. Beberapa kandidat yang akan maju untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati PALI, bermunculan. Padahal tahapan pemilu mulai digelar pada bulan Agustus 2020, Sabtu (15/6).

Akbar, warga, Kecamatan Talang Ubi, yang merupakan keturunan Benakat, mengungkapkan, salah satu nama, masuk adalah Tokoh Muda yang dianggap mewakili kaum milenial yakni, Hairul Mursalin, yang sekarang masih menjabat Anggota DPRD PALI. Munculnya nama tersebut masih diperbincangkan dari berbagai kalangan masyarakat Pali salah satunya menjadi harapan yang timbul dari Warga Pali keturunan Marga Benakat.

“Sebagai masyarakat keturunan Benakat yang hampir 6.000 Kepala Keluraga (KK) di Kabupaten PALI adalah warga keturunan Benakat. Warga sangat berharap ada tokoh yang maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati yang bisa mewakili aspirasi masyarakat keturunan Benakat di Bumi Serapat serasan ini,”kata Akbar.

Seperti diketahui, lanjutnya, PALI, adalah DOB baru yang mempunyai potensi alam yang luar biasa mulai dari Migas, Perkebunan, Pariwisata dan masih banyak lagi. Tidak heran kalau APBD PALI 2019 sudah mencapai angka 1,5 T. Dengan luas wilayah yang hanya mencakupi lima kecamatan. Sehingga harapan masyarkat menginginkan Kepala daerah kedepan bisa lebih mengoptimalkan APBD untuk kemajuan PALI secara merata.

“Hairul Mursalin merupakan salah satu harapan dari keluarga besar masyarakat Keturunan Benakat yang ada di Talang Ubi itu tidak salah karena Istri beliau adalah orang Talang Ubi Keturunan Benakat yaitu Anak dari Yusgani Idrus,”ungkapnya.

Di tempat terpisah, Hairul Mursalin, mengucapkan terima kasih kepada warga yang mempercayakan dirinya untuk maju menjadi Bupati dan atau Wakil Bupati PALI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati PALI 2020. Kita juga harus menghargai para kandidat yang akan muncul pada pemilihan nanti. Karena yang mucul tersebut adalah para calon untuk memajukan Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan,”ujarnya. (Nanang Paulus)

Artikulli paraprakTower Telkomsel di Desa Spantan PALI Roboh
Artikulli tjetërWarga PALI Jefri (OYEK) Ditemukan Meninggal di Sungai Keruh Muba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini