Beranda PALI Warga Keluhkan Jalan Penghubung Muaraenim dan PALI

Warga Keluhkan Jalan Penghubung Muaraenim dan PALI

613
0

Nusantara Satu-Jalan lintas Provinsi Sumatera Selatan yang menghubungkan kabupaten Muara Enim dan Pali Di keluhkan pengguna jalan yang melitas jalan tersebut.

Pengerjaan Tambal Sulam Jalan Aspal yang sedang dikerjakan di Kecamatan talang ubi tepatnya di desa simpang tais mengancam keselamatan para pengguna jalan raya. Pasalnya Pengerjaan Tambal sulam tersebut di lakukan malam hari tampa adanya rambu rambu yang menandakan adanya perbaikan jalan.

Dalam Hal ini SP (43) warga Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, kepada Awak media.

“Iya Benar tidak ada rambu rambu atau pekerja yang mengatur jalan saat pengerjaan tambal sulam tersebut pekerja sibuk dengan masing kerjaannya saya juga kanget pas saya mau melintas hampir tertabrak truk pengangkut aspal,”ungkapnya.

Ditambahkan lagi, TT (23) warga Tanjung Dalam Tanah Abang, tadi saya lewat kesana maksud saya ingin menegur baik baik,Pak tolong pasang rambu rambu dan di jawabnya”KEDAK AKU OI”dengan nadah menantang.

“Dan kami langsung pergi saya takut pak entah pengawas atau PK yang pasti orang tersebut mempunyai jabatan di Prusahaan tersebut kalu di temukan saya tau orang itu pak,”ujarnya dengan nada takut.

Dalam hal tersebut Tim media ini terus menggali informasi siapa yang menjawab dengan arogan tersebut dalan Proyek Tambal Sulam dan Perusaan Mana yang mengerjakannya. Dan ini menyangkut nyawah Pengguna jalan. (TIM)

Artikulli paraprakPastikan Program HALS Tepat Sasaran, Wawako Lakukan Pengecekan
Artikulli tjetërBerikut Perkembangan COVID-19 di Palembang 28 Oktober 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini