Beranda Prabumulih Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Banjir

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Banjir

191
0

Nusantara Satu-Prabumulih. Kamis (04/05/2023). Sehubungan dengan terjadinya banjir di beberapa titik di Wilayah Kota Prabumulih beberapa hari yang lalu maka Pemerintah Kota Prabumulih berinisiatif dan turut andil dalam melakukan Penyerahan Bantuan Bencana Banjir di Wilayah Kota Prabumulih.

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM di Kantor Lurah Karang Raja.

Penyerahan bantuan di Kelurahan Karang Raja ini digabung juga dengan penyerahan untuk Kelurahan Muara Dua. Yang dipusatkan di Kantor Lurah Karang Raja.

Bantuan yang diberikan berupa sembako (beras dan mie instan) untuk dibagikan kepada 112 KK untuk Kelurahan Karang Raja dan 17 KK untuk Kelurahan Muara Dua.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Prabumulih merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat.

“Jangan lihat dari jumlah bantuan yang diberikan tapi lihatlah bentuk kepedulian kita kepada warga. Mudah-mudahan sedikit membantu beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,”ungkapnya.

@ridhoyahya.id

@andriansyahfikriii

@elman_prabu

@ngestisoekarmin

@reniindayani

Artikulli paraprakJanggalnya Kasus Dugaan Korupsi di Dinkes PALI
Artikulli tjetërCamat Seberang Ulu Dua Pimpin Gotong-royong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini