Beranda Palembang Wakil Walikota Hadir di Giat Donor Darah

Wakil Walikota Hadir di Giat Donor Darah

391
0

Nusantara Satu-Giat acara Donor Darah Jadi Pertambangan dan Energi Bukit Asam Tbk. Dihadiri Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan didampingi oleh Biverly Binanga selaku Manager Area Kertapati, Jum’at (20/9/2019) palembang.

Usai membuka giat tersebut,  Fitrianti Agustinda menjelaskan, Selaku ketua PMI kota palembang hadir pada hari Pertambangan dan Energi yang Ke-74 Tahun 2019 yang diadakan oleh PTBA, dengan kegiatan Bakti Sosialnya dan Donor Darah.

“Adanya giat ini banyak sekali pendonor yang hadir diantaranya, Lebih kurang ada 100 Karyawan dan juga warga yang sudah berpartisipasi atas kegiatan ini untuk menyumbangkan darahnya,” jelas Fitri.

Mewakili pemerintah yang ada selaku Ketua PMI kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada PTBA, seperti yang kita ketahui bersama Donor Darah ini adalah kegiatan yang sangat positif, karena satu tetes darah sangat berarti karena bagi yang membutuhkan dan menyelamatkan nyawa,

Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh PTBA ini akan memberikan contoh kepada BUMN dan BUMD  dikota palembang ini, untuk juga memberikan Kegiatan-kegiatan yang positif, Bantuan-bantuan yang Positif, kepada masyarakat kota palembang, ucapnya

Saya akui berdasarkan informasi dari masyarakat /warga khususnya warga kertapati yang sudah mendapatkan bantuan dari PTBA,

Fitri juga menginformasikan, Donor Darah ini bisa dilakukan pertiga bulan sekali, jadi bagi warga, saudara, kawan yang ada dikota palembang, yang biasa mendonorkan darah, Ayo Donor Darah ini juga disamping menjaga kesehatan juga untuk memberikan kepada masyarakat bisa kita lakukan pertiga bulan sekali ,Untuk Stok Darah sendiri kita di PMI aman dan cukup setiap bulan kita yang mendonorkan darah masuk sampai 5000 liter,” harap fitri.

“Ditempat yang sama Biverly Binanga selaku Manager Area Kertapati, menambahkan, ini adalah Ulang Tahun Kementerian Pertambangan dan Energi yang Ke-74, kita sebagai bagian dari Pusat yang dibawah Naungan Kementerian, mendukung kegiatan Donor Darah dengan target minimal 100 pendonor,” ungkapnya.

Alhamdullillah hari ini bisa kita capai atas dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat dikertapati, tentunya juga dukungan dari pemerintah kota palembang dari Dinas dan Kecamatan juga Kelurahan Kertapati, sehingga acara ini dapat berjalan, insya allah Donor Darah ini minimal satu(1) kali dalam satu(1) tahun, dalam rangka pada saat Ulang Tahun PTBA, itu kita lakukan kegiatan Donor Darah dan mungkin kedepannya kita akan lakukan ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakKetua Bhayangkari Ranting Pademangan Memberi Pengarahan ke Anggota
Artikulli tjetërPolsek Karawaci Menggelar Pekat dan Cipkon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini