Beranda Bandung Wakapolres Ciamis Tatap Muka dengan Siswa Bakti Karya

Wakapolres Ciamis Tatap Muka dengan Siswa Bakti Karya

385
0

Nusantara Satu-Wakapolres Ciamis, Jawa Barat, Kompol Lalu Wira Sutriana Kusumah bertatap muka bersama Siswa/Siswi Bakti Karya di Rumah Makan Lesehan Bahari Bojong Salawe, Sabtu (07/09/2019), pukul 12.30 Wib s/d 14.00 Wib.

Pada kesempatan tatap muka, Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana menyampaikan kepada siswa/siswi Bakti Karya.

“kita semua merupakan bagian dari NKRI dan kita semua mempunyai kesempatan yang sama siapapun dia, tidak tergantung dari bahasa, warna kulit ataupun adat istiadat,”katanya.

Wakapolres menyampaikan kepada adik-adik sekalian, salam hormat dari Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, dan mudah-mudahan hari Kamis dapat bergabung dengan adik-adik sekalian.

“Kita orang timur dan kita semua NKRI, kita jangan termakan dengan isu-isu hoax, kita ini tidak ada perbedaan dan kita semua sama,”ujarnya.

Selanjutnya tatap muka di Rumah Makan Lesehan Bahari Bojong Salawe, Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana mengajak Siswa/Siswi Bakti Karya untuk makan bersama di rumah makan Lesehan Bahari Bojong Salawe.

Yang hadir dalam tatap muka lebih kurang 70 orang, diantaranya : Para Kapolsek jajaran Kabupaten Pangandaran. Kasat Intelkam Polres Ciamis. Anggota Polsek / Polres Ciamis. Kepala Sekolah Bakti Karya. Kepala Desa Cinta Karya. Dan Siswa/Siswi Bakti Karya. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakPentas PAI Ajang Membangun Generasi Millenial yang Moderat
Artikulli tjetërAhmad Wasil: Mudah-mudahan Kepemimpinan Saya lebih Baik Lagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini