Beranda Sumsel Wagub Sumsel Lepas Atlit Porwil dan Janjikan Bonus

Wagub Sumsel Lepas Atlit Porwil dan Janjikan Bonus

399
0

Nusantara Satu-Sebelum diberangkatkan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019, puluhan atlit Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan pembekalan dan motivasi langsung dari Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya  yang diadakan di Wisma Atlit Jakabaring, Sabtu (26/10) malam.

Dikesempatan tersebut Mawardi  Yahya  mengharapkan agar para atlit utusan Sumsel yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) ke-X Tahun 2019 tersebut untuk senantiasa meningkatkan percaya diri, menjaga spotrifitas serta  menjaga nama baik daerah.

“Kalian semua ada duta bagi daerah ini. nama baik daerah ada dipundak saudara-saudara semua. Untuk itu kami ucapkan selamat berjuang berikan yang terbaik bagi Sumatera Selatan,” tegas Wagub.

Untuk memacu semangat para Atlit Provinsi Sumatera Selatan dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, lanjut Wagub akan memberikan reward berupa bonus  bagi atlit yang berhasil mendapatkan juara dan mendali dalam Porwil X 2019 kali ini.

“Kita yakin semua itu akan tercapai karena selama ini fasilitas  latihan kita sudah sangat lengkap. Karena itu pada Porwil X Sumatera kali ini.  harus buktikan bahwa Sumsel memang layak menjadi juara,” tandasnya. (Akip).

Artikulli paraprakHerman Deru Ajak Warga Sumsel Partahankan Zero Konflik
Artikulli tjetërHerman Deru Dukung Ivent Olahraga di Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini