Beranda Palembang Utamakan Mempererat Silaturahmi Dalam Perayaan Imlek

Utamakan Mempererat Silaturahmi Dalam Perayaan Imlek

582
0

Nusantara Satu-Tokoh masyarakat Tionghoa di Palembang, Dany Chandra, mengatakan, Imlek tahun 2570 ini sama seperti tahun sebelumnya yang diutamakan adalah silaturahmi dan sederhana, Selasa (5/2).

“Kita akan terus jalani silahturahmi kepada sesama. Kita harus menjalin hubungan baik dengan sesama. Untuk tahun ini perayaannya sama dengan tahun sebelumnya. Hanya saja kita tidak buat yang terlalu heboh, yang datang kesini tadi bapak Pangdam. Kita senang,  kedatangan rombongan.  Kita sambut dengan senang hati,”katanya.

Menurutnya, Imlek tahun ini adalah bersio Babi atau keberuntungan. Setiap tahun itu kita minta untuk lebih baik lagi apalagi sebentar lagi mau pilpres yg penting bisa lebih baik.Jadi, kita pererat dengan silahturahmi, tapi perayaan kita sederhana.

“Banyak tamu yang jadi  dalam perayaan Imlek ini termasuk dari kalangan partai.  Tadi  ada Danlanud, Pangdam, Mantan Pangdam, dan berbagi kalangan partai tapi kita tetap berusaha senetral mungkin. Harapanya Kedepan, ingin lebih baik, dan adanya Pilpres kita lebih  lebih kompetitif dan lebih aman dan suportif,” ujarnya. (Yulie Afriyani)

Artikulli paraprakWalikota Palembang Menyetujui Pencetakan SPPT PBB 2019
Artikulli tjetërAjak Umat Jaga Persatuan dan Perdamaian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini