Beranda PALI TKS Dinkes PALI Tewas Dilindas Truk Simpang Bandara

TKS Dinkes PALI Tewas Dilindas Truk Simpang Bandara

418
0

Nusantara Satu-Dede Rian Saputra (24 Tahun), Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang dua bulan bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten PALI Sumsel, tewas terlindas dump truk. Akibatnya, berkas penting milik dinas kesehatan berhamburan di lokasi kejadian, Rabu (24/7) sore.

Korban adalah warga Desa Curup, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang sesaat sebelum kejadian hendak memfotokopi berkas milik Dinas Kesehatan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 15.40 WIB di lokasi kejadian di simpang Bandara, Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Saat itu korban menggunakan sepeda motor metik jenis Aerox hendak memfotocopy berkas kantor.

“Dedek (korban, red) memang pegawai baru, sekitar dua bulan kerja. Dia pergi hendak fotocopy berkas, di dekat lokasi kejadian. Kami dapat kabar ada yang menelpon kalau ada kecelakaan dan berkas Dinkes berhamburan,”ungkap Ali Amran (31), rekan korban.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, bahwa korban dan damp truk BG 7521 PZ warna kuning tanpa muatan berlawanan arah. Saat di simpang bandara mobil akan berbelok kekanan, namun motor berkecepatan tinggi kaget dan terjatuh.

“Mobil dari arah belimbing, dan motor dari arah kota. Saat di simpang bandara, mobil berbelok kekanan, dan motor itu ngebut, pas kejadian saya tidak melihat pasti, tiba-tiba sudah ada suara benturan. Dan saat dilihat ada kecelakaaan,”ujar Irawan, sala satu warga di lokasi kejadian.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di UGD RSUD PALI. Dan pihak polisi masih melakukan olah TKP. (Nanang Paulus)

Artikulli paraprakRelawan 02 Sumsel Tetap Jadi Oposisi
Artikulli tjetërIndonesia-UEA Tingkatkan Kerja Sama 12 Sektor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini