Beranda Palembang Tinggal Menunggu Laporan dari Ketua RT / RW

Tinggal Menunggu Laporan dari Ketua RT / RW

566
0

Nusantara Satu-Lurah 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Firdaus Putra, B. Sc, mengatakan, dalam pembuatan Gapura untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-74 Tahun 2019, tinggal menunggu laporan dari Ketua RT / RW, Kamis (8/8).

“Sudah kita perintah semua Ketua RT / RW yang berada di Kelurahan 24 Ilir ini, untuk membuat Gapura. Kemungkinan besok kita akan mengecek di RT mana yang akan membuat Gapura,”ungkapnya, di  ruang kerjanya, di jalan Radial, Palembang.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk di Kelurahan 24 Ilir ini, tidak mengikuti lomba Gapura Nasional. Yang ikut serta lomba Gapura Nasional, di Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

“Untuk memeriahkah HUT RI ini, di RT 27 akan mengadakan lomba-lomba. Seperti lomba anak-anak, Makan Kerupuk, Klereng. Untuk perempuannya itu akan mengadakan lomba Tarik Tambang, seperti biasa di lakukan setiap tahunnya. Kita berharap, dengan moment hari bersejarah ini, warga, khususnya, masyarakat yang berdomisili di Kelurahan 24 Ilir, menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakMemperbaiki Gapura yang Ada
Artikulli tjetërSMAN 6 Palembang Mempersiapkan Kompetisi Tingkat Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini