Beranda PALI Tiga Kali Kabupaten PALI Menerima Penghargaan WTP

Tiga Kali Kabupaten PALI Menerima Penghargaan WTP

487
0

Nusantara Satu-Kabupaten Pali ( Penukal abab Lematang Ilir ) menerima penghargaan opini wajar tanpa pengecualian dari menteri keuangan yang diserahkan oleh kepala kantor wilayah Direktorat jendral pembendaharaan Provinsi Sumatera Selatan.


Bpk Taukhid SE ,MBA , MSc,I,B kepada Pemkab Pali yang diwakili oleh bpk Husman Gumanti SE , MSI Plh sekda kabupaten Pali , dihadiri juga oleh kepala kantor pelayanan negara ( KPPN ) Kabupaten lahat bpk Ahmad Fauzi Sip ,MSI dan kepala bidang Akutansi dan pelaporan keuangan kantor wilayah direktorat jendral pembendaharaan provinsi sumatera selatan , kabupaten Penukal abab Lematang Ilir ( PALI ) merupakan kabupaten termuda alhamdulilah sudah 3 kali mendapatkan penghargaan WTP .


Kabupaten PALI hingga 30 September 2020 berhasil menyalurkan dana BLT ( bantuan langsung tunai ) sebesar Rp 21 Miliar yang dibayarkan 3 tahapan yang terkena dampak covid 19 . dan dana bos yang disalurkan kepada 652:sekolah dengan nilai penyaluran mencapai Rp 51 ,66 Miliar di tahun 2020 . Penyampaian penghargaan WTP Dari pemerintah Republik Indonesia kepada pemerintah daerah dalam rangka pembinaan pengelolaan dan pelaporan keuangan.

Artikulli paraprakJan Syafaruddin: Kampung Buncit adalah Rumah Kita
Artikulli tjetërKakanwil Sumsel Sambut Gembira KMA Penyelenggaraan Umrah Saat Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini