Tidak Ada Kecurangan di PPK Kecamatan Ilir Timur I

  • Bagikan

Nusantara Satu-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ilir Timur I, Alfian, mengatakan, untuk di Kecamatan Ilir Timur I, tidak terjadi kecurangan dalam penghitungan suara. Semuanya di laksanakan secara transparan dan terbuka.

“Tidak ada kecurangan dalam penghitungan suara di tingkatakan PPK Ilir Timur I. Semuanya dilakukan secara transparan dan terbuka. Semuanya kita lakukan. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan itu disaksikan semua saksi yang hadir. Ada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Saksi Partai, masyarakat, melihat secara langsung penghitungan suara,”ungkapnya, Senin (13/5).

Sedangkan menurut Ansjori, Komisioner PPK Ilir Timur I, mengatakan, tingkat partisifasi warga menggunakan hak pilihnya mencapai 80 %. Yang berarti secara target Nasional tercapai.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berduyun-duyun menggunakan hak suaranya. Dan secara Nasional target suara tercapai. Untuk petugas kita tidak ada yang meninggal dunia. Hanya mengalami sakit, karena kelelahan. Dan itu biasa terjadi,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *