Sunardi terpilih kedua kalinya menjadi kades Lebuh Rarak

  • Bagikan

Nusantara Satu-Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Menyelenggarakan Pilkades Serentak Terdiri 102 Desa melaksanakan Dari 18 Kecamatan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir salah satunya bertempat DiDesa Lebuh Rarak selasa (19/11/2019).

Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI yang memiliki DPT sebanyak 813 mata pilih tersebar dalam 3 Dusun yakni, Dusun 1, 2 dan 3 dengan 3 orang calon kades yang maju pada kontestasi pilkades kali ini yakni Peldi pada posisi nomor urut 1, Sarmono pada nomor urut 2 dan pada nomor urut 3 Sunardi yang diketahui adalah petahana.

Camat Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI Herkoles pada momen ini mengatakan, seperti halnya di beberapa Kecamatan lain diwilayah Kabupaten OKI juga digelarnya pesta demokrasi pilkades serentak 2019, tentunya dalam hal ini selaku pemerintah Kecamatan setempat sangat mendukung agar terselenggaranya momentum ini dengan aman, damai dan kondusif.

“Kita berharap siapapun yang akan terpilih nanti tentunya agar senantiasa menjadi pemimpin desa yang amanah, adil dan bertanggungjawab pada tugas dan fungsinya selaku Kepala Desa, “tutur Camat sebari menghimbau kepada masyarakat, “mari ciptakan Pilkades yang damai, teratur, jujur, adil dan kandusif.

Pantauan awak media Nusantarasatu.co.id, dilapangan saat ini kontestasi pilkades Lebuh Rarak berjalan lancar dan kondusif. terlihat momen tersebut dihadiri oleh pihak instansi terkait, Pemerintah Kecamatan Pedamaran beserta jajaran serta kepolisian sektor dan anggota kodim setempat

Sampai kompetisi pilkades Lebuh Rarak berakhir yang diketahui dimenangkan kembali oleh petahana yakni Sunardi dengan nomor urut 3 yang sebelumnya menjabat Kades Lebuh Rarak dengan perolehan suara terbanyak 364 mengungguli Cakades nomor urut 2 yang memperoleh suara 253 dan Cakades nomor urut 1 peroleh 46 suara, total selisih suara sebanyak 111 suara dari total 813 DPT hanya 663 mata pilih yang terhitung dari verifikasi suara tidak sah maupun golput.

Sementara itu, pemenang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Lebuh Rarak, “Sunardi mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah menyumbangkan hak pilihnya sehingga membuatnya dapat kembali meraih kemenangan.

“Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan amanah ini kepada kita untuk memimpin Desa Lebuh Rarak ini, karena tanpa partisipasi dari masyarakat tentu kita tidak ada artinya dan bagi saya kemenangan ini adalah kemenangan masyarakar desa Lebuh Rarak tanpa terkecuali, “ucapnya.(Neng isah/ukik)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *